7 pendekar pedang cewek paling populer dalam anime

Pendekar pedang cewek dalam anime banyak sekali. Jika diadakan survey terhadap para otaku tentang pendekar pedang cewek yang paling favorit tentu jawabannya akan sangat beragam, mengingat jumlah anime yang para otaku tonton sangatlah beragam.

Namun jika sudut pandangnya kita ambil dari para pecinta anime yang belum tergolong anime addict apalagi otaku, maka jumlah karakter tersebut menjadi lebih sedikit. Sehingga bisa didapatkan hasil survey yang dapat disetujui oleh para pecinta anime, baik yang awam maupun yang sudah anime addict.

Lalu, siapa sajakah 7 pendekar pedang cewek paling populer dalam anime itu??? Berikut adalah data yang berhasil otaku indonesia rangkum berdasarkan berbagai penilaian yang tidak melibatkan begitu banyak orang, dan tidak menyentuh sundut pandang seorang otaku sejati. Inilah sebuah hasil penilaian mainstream yang semoga bisa diterima oleh para pecinta anime baik yang baru maupun yang sudah senior.

1. Erza Scarlet (Fairy Tail)
Wallpaper Erza Scarlet (Fairy Tail)
Merupakan salah satu mage terkuat di guild Fairy Tail. Dia adalah seorang mage wanita yang bertarung menggunakan senjata pedang. Sangat kuat, tomboy, tetapi cantik, dan sexy.

2. Rukia Kuchiki (Bleach)
Wallpaper Rukia Kuchiki (Bleach)
Merupakan seorang shinigami yang pertama kali bertemu dengan Ichigo. Menjadi sahabat yang sangat dekat, atau mungkin sebenarnya mereka saling jatuh cinta. Terlepas dari itu, Rukia adalah seorang shinigami wanita yang sangat mahir menggunakan pedang sebagai senjata utamanya.

3. Tohka (DATE A LIVE)
Wallpaper Tohka (DATE A LIVE)
Seorang spirit dari dunia lain yang datang ke bumi dan menyebabkan gempa ruang dan waktu. Sangat polos, dan posesif terhadap Shido Itsuka. Jika marah, dia akan berubah menjadi seorang spirit petarung lengkap dengan armour dan pedangnya yang besar dan mempunyai daya hancur yang sangat kuat.

4. Saber (Fate/Stay Night)
Wallpaper  Saber (Fate Stay Night)
Dikenal juga sebagai King of Knight, Saber merupakan seorang "servant" yang sangat mahir menggunakan pedang. Senjata pedang yang digunakannya adalah pedang yang tidak terlihat. Sehingga saat bertarung seorang dia tidak memegang apa-apa. Padahal sebenarnya dia menggunakan pedang.

5. Mirai Kuriyama (Kyokai No Kanata)
Wallpaper Mirai Kuriyama (Kyokai No Kanata)
Gadis yang sangat polos ini merupakan satu-satunya yang tersisa dari klan terkutuk yang mempunyai kemampuan untuk memanipulasi darahnya. Mirai biasanya memanipulasi darahnya menjadi sebuah pedang untuk bertarung.

6. Kaoru Kamiya (Samurai X)
Wallpaper Kaoru Kamiya (Samurai X)
Dia adalah penerus dari sebuah dojo turun temurun. Gadis yang sangat keras kepala, tidak terlalu kuat tetapi punya tekad yang sangat kuat, dan sangat pemberani.

7. Tashigi (One Piece)
Wallpaper Tashigi (One Piece)
Salah satu anggota angkatan laut tercantik ini pada dasarnya adalah gadis yang sangat pemalu. Namun setelah menghunus pedangnya, dia tidak akan segan menghabisi para bajak laut yang sangat dibencinya.

Demikianlah 7 pendekar pedang cewek paling populer dalam anime versi otaku indonesia. Kurang lebihnya, Ya Sudahlah... ^_^

0 Response to "7 pendekar pedang cewek paling populer dalam anime"

Post a Comment

Entri Populer

Action Adblock Adult Adventure Advertisment / Iklan Agustus 2016 Aktivitas Alasan Album Anak Android Animation Internasional Animation Movie Anime Anime Komedi Romantis Anime Series Anime. Aplikasi Apple April 2016 Arti Assassination Classroom Attack On Titan Ayam Kampus Bahasa Inggris Bakuman Beelzebub Berita BIMA SATRIA GARUDA Bimbingan Belajar Biography Bleach Blog Blogger Blogspot Buku Buku Lokal Canada Catatan Admin Cinta Ciri-Ciri Classic Comedy Cosplay Crime DATE A LIVE Desember 2016 Detective Conan Disqus distro anime Doodle Dorama Download Dragon Ball Drama Duda Ecchi Education Facebook Fairy Tail Family Fantasy Februari 2016 Fiction Fiction Detective Film Finlandia Forum France Free! Galeri Foto Game Gerhana Matahari Ghost at School Sub Indo Google Google Adsense Google Maps Google+ Gratis Haikyuu!! Harem History Horror Hukum Idola Dunia Anime Idola Dunia Novel India Indonesia Informasi Instagram International Movie iOS Isyana Sarasvati J-POP Januari 2016 Japan JKT 48 Juli 2016 Juni 2016 Kamen Rider Karina Salim Kata Kebiasaan Keluarga Kerajinan Kerugian Kesehatan Keyboard Kiddle Kids Kisah Inspiratif Komunitas Kuliner Kuroko No Basket Kursus Online Lagu Laptop Notebook LINE Lirik Live Action Log Horizon Logo Lokal Movie Magic Mahasiswa Mall Manfaat Manga Maret 2016 Mecha Media Sosial Mei 2016 Memoar Metropop Military Mobizen Mortal Kombat Motivation Movie Movie News Mozilla Firefox Musical Musik Mystery Naruto Nasehat News Nisekoi No Game No Life Novel Novel Internasional Novel Lokal November 2016 Oktober 2016 One Piece one punch man Opini Orang Tua Otaku Corner Partner Pengertian Penghasilan Perjalanan Persahabatan Pesawat Produk Profil Profil Penulis Psycho-Pass Psychological Rekomendasi Anime Remaja Renungan Republik Tiongkok Review REXCO Riwayat Romance Rurouni Kenshin Saint Seiya Samsung Sastra Savefrom School Science Fiction Seinen Sejarah SEO September 2016 Shoujo Shounen Sikap Singkatan Sitelink Slice Of Life Social Sosial South Korea Super Sentai Supernatural Surat Surat Kabar Sword Art Online Tantangan TBA 2016 Teknologi Thriller Tips dan Trik Tips dan Trik Editing Video Tokusatsu Tool Top United Kingdom United States Vocaloid Waduk Wanita War Waterpark Whatsapp Wisata Yogyakarta Young Youtube Yuri