7 Karakter anime cowok yang direbutin banyak cewek

Satu hal yang bikin iri dari beberapa karakter anime cowok adalah, mereka punya kekuatan, kecerdasan, ketampanan, dan dikelilingi oleh gadis-gadis manis dan bahenol yang melakukan apa saja untuk mendapatkan hatinya. Dari kesekian banyak karakter anime cowok yang banyak direbutin cewek, ada 7 karakter yang menurut gue paling menyebalkan dan bikin iri, dengki, nyesek di hati. Siapa saja mereka??? Ini dia 7 Karakter anime cowok yang direbutin banyak cewek versi otaku Indonesia.

1. Kirigaya Kazuto / Kirito (Sword Art Online)
Kirigaya Kazuto / Kirito (Sword Art Online)
Gayanya yang terlihat ramah, tulus, dan selalu memberi kesan pertama yang heroik, jagoan, dan keren ini, selalu saja membuat gadis-gadis didekatnya dengan cepat merasa jatuh hati. Yang bikin nyesek adalah, cewek yang naksir dia itu cantik-cantik dan rela melakukan apapun untuk membantunya.

2. Shido Itsuka (Date a Live)
Shido Itsuka (Date a Live)
Mendapat tugas untuk menyelamatkan dunia dengan cara berkencan dengan para spirit yang datang ke Bumi. Terdengar serem, apalagi spirit itu mempunyai daya hancur yang mengerikan. Namun menjadi iri rasanya setelah melihat penampakan para spirit yang kawaii-kawaii yang ujung-ujungnya malah memperebutkan Shido.

3. Akatsuki Kojo (Strike The Blood)
Akatsuki Kojo (Strike The Blood)
Seorang vampir memang memiliki daya tarik yang luar biasa bagi para wanita. Tapi Kojo ini keterlaluan, cewek-cewek yang seharusnya membunuhnya malah justru jatuh hati kepadanya. Yaang bikin sebel tuh, si Kojo nggak jelas suka yang mana. Nggak Fair!!!

4. Raku Ichijo (Nisekoi)
Raku Ichijo (Nisekoi)
Ini nih, anak Yakuza yang bukannya ditakuti malah disukai banyak gadis di sekolahnya. Gadis-gadis cantik dari yang manis, lugu, hingga yang "kejam" semua merasa sebagai cinta sejatinya karena memiliki kunci yang konon dapat membuka liontin milik Raku.

5. Haruyuki "Haru" Arita (Accel World)
Haruyuki "Haru" Arita (Accel World)
Penampakannya kerdil dan gendut. Pokoknya kacau deh. Tapi entah kenapa Haru seolah jadi rebutan gadis-gadis cantik yang sering diam-diam membawanya kesana-kemari. Dari semua karakter dalam chart ini, gue rasa, Haru itu yang paling menyebalkan!!!

6. Sadao Mao (The Devil is a partimer)
Sadao Mao (The Devil is a partimer)
Katanya sih dia itu raja iblis di dunia asalnya. Tapi begitu sampai di Bumi dan tidak mampu menggunakan sihirnya secara bebas, dia justru menjadi seorang karyawan yang sangat teladan dan mempunyai tabiat yang baik dan polos. Disukai teman kerjanya yang kawaii, tetangganya yang misterius, dan musuhnya yang galak. Sisi menyebalkannya adalah, dia itu nggak ngerti apa itu cinta... Padahal cewek-cewek disekitarnya mantep-mantep!!!

7. Sasuke Uchiha (Naruto)
Sasuke Uchiha (Naruto)
Yang ini juga super duper menyebalkan. Cewek-cewek cantik yang naksir kepadanya diabaikan begitu saja dan lebih memilih jalan untuk membalas dendam Klannya. Meski tak segan untuk membunuh gadis-gadis yang mencintainya, tetap saja mereka naksir kepada Sasuke. Menyebalkan!!!

Sekiranya begitulah curhat kecemburuan gue yang mewakili para jomblowan di seluruh dunia. Meski gue bukan Jomblo, tapi sebel juga dengan 7 Karakter anime cowok yang direbutin banyak cewek di atas. Bikin iri aja dah!!!

0 Response to "7 Karakter anime cowok yang direbutin banyak cewek"

Post a Comment

Entri Populer

Action Adblock Adult Adventure Advertisment / Iklan Agustus 2016 Aktivitas Alasan Album Anak Android Animation Internasional Animation Movie Anime Anime Komedi Romantis Anime Series Anime. Aplikasi Apple April 2016 Arti Assassination Classroom Attack On Titan Ayam Kampus Bahasa Inggris Bakuman Beelzebub Berita BIMA SATRIA GARUDA Bimbingan Belajar Biography Bleach Blog Blogger Blogspot Buku Buku Lokal Canada Catatan Admin Cinta Ciri-Ciri Classic Comedy Cosplay Crime DATE A LIVE Desember 2016 Detective Conan Disqus distro anime Doodle Dorama Download Dragon Ball Drama Duda Ecchi Education Facebook Fairy Tail Family Fantasy Februari 2016 Fiction Fiction Detective Film Finlandia Forum France Free! Galeri Foto Game Gerhana Matahari Ghost at School Sub Indo Google Google Adsense Google Maps Google+ Gratis Haikyuu!! Harem History Horror Hukum Idola Dunia Anime Idola Dunia Novel India Indonesia Informasi Instagram International Movie iOS Isyana Sarasvati J-POP Januari 2016 Japan JKT 48 Juli 2016 Juni 2016 Kamen Rider Karina Salim Kata Kebiasaan Keluarga Kerajinan Kerugian Kesehatan Keyboard Kiddle Kids Kisah Inspiratif Komunitas Kuliner Kuroko No Basket Kursus Online Lagu Laptop Notebook LINE Lirik Live Action Log Horizon Logo Lokal Movie Magic Mahasiswa Mall Manfaat Manga Maret 2016 Mecha Media Sosial Mei 2016 Memoar Metropop Military Mobizen Mortal Kombat Motivation Movie Movie News Mozilla Firefox Musical Musik Mystery Naruto Nasehat News Nisekoi No Game No Life Novel Novel Internasional Novel Lokal November 2016 Oktober 2016 One Piece one punch man Opini Orang Tua Otaku Corner Partner Pengertian Penghasilan Perjalanan Persahabatan Pesawat Produk Profil Profil Penulis Psycho-Pass Psychological Rekomendasi Anime Remaja Renungan Republik Tiongkok Review REXCO Riwayat Romance Rurouni Kenshin Saint Seiya Samsung Sastra Savefrom School Science Fiction Seinen Sejarah SEO September 2016 Shoujo Shounen Sikap Singkatan Sitelink Slice Of Life Social Sosial South Korea Super Sentai Supernatural Surat Surat Kabar Sword Art Online Tantangan TBA 2016 Teknologi Thriller Tips dan Trik Tips dan Trik Editing Video Tokusatsu Tool Top United Kingdom United States Vocaloid Waduk Wanita War Waterpark Whatsapp Wisata Yogyakarta Young Youtube Yuri